Ini Dia Fakta Mencengangkan tentang Koperasi Pandawa Kota Depok

Koperasi Pandawa Kota Depok. FOTO : Ade / Radar Depok.

Koperasi Pandawa Kota Depok. FOTO : Ade / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Perlu diketahui, seperti diberikan Radar Depok Selasa (23/8), Dalam pertemuan yang berlangsung, Kamis (21/4/2016) antara Majelis Ulama Indoensia (MUI) Depok dengan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa Mandiri Group (PMG).

Terdapat fakta mencengangkan, tiga perwakilan KSP PMG : Wiwik Widayati selaku Sekeretaris KSP PMG, Bendara KSP PMG Endang Sri dan Pengawas KSP PMG Windi Apriza dengan lantang mengatakan terdapat dua lembaga.

Maksudnya, selain KSP PMG ada juga Pandawa Grup. Namun, kedua lembaga tersebut dipimpin orang sama, Salman Nuryanto. Kala itu Wiwik mengaku, KSP PMG tidak ada masalah kok, bunga yang diberikan juga 10 persen pertahun bukan perbulan.

Dalam pemberian bunga 10 persen tersebut, KSP PMG membagi dua, enam persen adalah bunga yang di dapat oleh nasabah, sedangkan empat persen adalah bonus yang di dapat oleh nasabah jika dapat mengajak nasabah baru.

“Dan bunga yang diberikan pun fluktuatif, tidak tetap, karena bunga yang diberikan adalah bunga yang di dapat dari hasil usaha,” tutur perempuan yang saat itu menggunakan gamis berkelir abu-abu.

Mengenai polemik yang dialami oleh Pandawa Group, Wiwik tidak berani menjawab. Pasalnya dia mengaku, KSP PMG berbeda lembaga dengan Pandawa Group.

“Kami KSP PMG hanya menyewa dilantai dua dikantor tersebut, urusan internal Pandawa Group kami tidak tahu menahu,” tambah Wiwik.

Dia juga menambahkan, jika polemik yang terjadi di masyarakat bukanlah KSP PMG, namun Pandawa Group milik Nuryanto.


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …