Akibat Mangkrak, Gedung Kesenian Kota Depok Jadi Tempat Maksiat!

Ilustrasi Gedung Kesenian Kota Depok yang Terbengkalai.

Ilustrasi Gedung Kesenian Kota Depok yang Terbengkalai.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Gedung Kesenian Kota Depok di Jalan Abdul Wahab, RT01/ RW03, Kelurahan/Kecamatan Sawangan kerap dijadikan tempat maksiat oleh beberapa orang.

Bahkan, kini diwaktu pagi sampai sore hari, dijadikan sebagai tempat parkir untuk siswa SMKN 2 Depok. Bangunan tersebut, memang sudah mangkrak selama 10 tahun, dan tidak ada progres untuk kelanjutan pembangunannya lagi.

“Kami telah berupaya untuk mencegah tempat tersebut (Gedung Kesenian mangkrak), tidak menjadi tempat kegiatan negatif. Caranya, dengan lebih sering melakukan ronda di lokasi tersebut,” terang Kasi Trantib Kecamatan Sawangan, Jamhurobi Kepada Radar Depok,Minggu (23/10/2016).

Dirinya mengakui, beberapa kali mendapat laporan dari warga, ada kegiatan negatif di lokasi bangunan mangkrak tersebut. Karena itu pihaknya sudah instruksikan kepada ketua RT dan RW setempat untuk lebih melakukan pengawasan ditempat tersebut.

“Beberapa tahun lalu, laporan ada kegiatan negatif di gedung tersebut memang banyak. Tetapi, di tahun ini sudah berkurang,” jelasnya.

Lantaran pembangunan gedung merupkan program Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Seni dan Budaya (Disporaparsenbud) Kota Depok. Menurutnya, pihak Kecamatan Sawangan tidak dapat meminta pembangunan gedung tersebut dilanjutkan lagi.


loading...

Feeds