Wakil Walikota Depok: Katar Bisa Jadi Penggerak Remaja

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna

POJOKJABAR.com, DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan jika Karang Taruna (Katar) merupakan salah satu motor penggerak kalangan remaja di wilayah RT, RW, dan kelurahan. Tentunya dalam bentuk positif.

Maka dari itu, kata dia, Katar diharapkan untuk lebih berinovasi dengan membuka wawasan serta banyak belajar berbagai ilmu pengetahuan.

“Semakin maju dan berkembangnya teknologi, tentunya anak muda akan terus dituntut belajar. Dan tentunya berinovasi untuk menghadapi perkembangan pembangunan, maupun kemajuan di masa mendatang,” kata Pradi kepada Radar Depok, Minggu (23/10/2016).

Lebih lanjut, berbagai kemajuan yang dicapai belakangan ini, tentunya tak lepas dari semakin canggihnya teknologi. Sebab itu, Katar pun mesti mulai melek teknologi.

“Agar tak ketinggal dalam menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang,” ucap dia.

Pradi menambahkan, Katar juga diminta mampu memberi contoh dalam hal pendidikan ke kalangan remaja. Pun demikian tentang keimaman, agama, dan kebersamaan.

“Sebagai generasi penerus bangsa, tentunya kalangan remaja yang tergabung dalam Katar ini juga memiliki andil dalam memerangi bahaya pemakaian narkotika dan obat berbahaya (Narkoba),” tandasnya.

(radar depok/irw)


loading...

Feeds