PPP Kota Depok Tinggal Susun Kepengurusan

ilustrasi PPP Kota Depok.

ilustrasi PPP Kota Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pengurus DPC PPP Kota Depok menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang diadakan di markasnya, Jalan Raya Sawangan, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (22/10/2016).

Hasil dari rapat tersebut, memutuskan secara aklamasi, Qonita Lutfiah sebagai Ketua Formatur dan juga calon tunggal Ketua DPC PPP Kota Depok dalam Muscab III DPC PPP Kota Depok.

Anggota formatur, Mamun Abdullah mengungkapkan jika dirinya terpilih menjadi anggota formatur untuk nantinya, ikut membantu Ketua Formatur menyusun kepengurusan DPC PPP pada Muscab nanti, Sabtu (29/10) di Bekasi.

“Rapimcab ini juga merupakan Pra Muscab yang kami lakukan untuk nanti pada Muscab, tidak ada persoalan lainnya. Fokus untuk menyusun kepengurusan saja,” terangnya kepada Radar Depok.

Dirinya berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan PAC kepada dirinya, sehingga bisa masuk ke jajaran formatur.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan temen-teman. Nantinya saya membantu ketua formatur yang selaligus juga ketua DPC untuk menyusun kepengurusan DPC PPP bersama formatur lainnya yaitu formatur unsur majelis, unsur DPW, dan unsur DPP,” ujarnya.

Semetara itu, Ketua PAC PPP Sawangan, Ridwan Fauzi membenarkan dukungan besar datang dari PAC PPP di Kota Depok. Ditangan ketua baru ini, dia yakin ada perubahan signifikan ke arah yang lebih baik.

“Dari mulai jumlah kursi hingga pembentukan pengurus struktur hingga ke ranting dapat lebih baik dari sebelumnya,” jelasnya singkat.

(radar depok/bry)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds