Ini Dia Kuliner di Depok yang Bisa Makan Ramai-ramai

LEZAT: Sajian menu andalan Long Jhon Bread sedang di nikmati pelangganya. FOTO : Dian / Radar Depok.

LEZAT: Sajian menu andalan Long Jhon Bread sedang di nikmati pelangganya. FOTO : Dian / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Mau makan hemat tapi bisa mengenyangkan. Long John Bread pilihannya. Menu andalan OTW Food Street Jalan Raya Margonbda ini menjadi perhatian dengan menawarkan roti sepanjang 50 centimetr (Cm), yang dikolaborasikan daging, sayur, irisan daging kebab, telur dadar, dan ditambah saus sambal.

Satu porsi Long John Bread bisa dimakan 2-5 orang. Admin OTW Food Street, Adilla Fadila mengatakan, salah satu keunggulan menu di café ini adalah Long Jhon Bread. Kenapa, karena hanya di OTW Food Street menu andalan ini di jual.

Khusunya di daerah Margonda sekarang ini hanya mengandalkan menu mie dengan toping yang bermacam-macam, di Café ini saja dapat menimati sajian roti yang berukuran 50cm.

“Untuk menu ini memang menjadi andalan karena harganya pas dan cukup hemat untuk di makan ramai-ramai “ ujarnya kepada Harian Radar Depok, Jumat (21/10/2016).

Lebih lanjut Adilla menjelaskan, roti dengan panjang 50 cm ini bisa di makan 2 sampai 5 orang. Dan terkadang juga masih tersisa karena ukurannya yang jumbo. Banyak costumer khusunya mahasiswa memilik menu ini.


loading...

Feeds