Walikota Depok Masuk Bursa Pencalonan, Partai Gerindra Marah

Partai Gerindra

Partai Gerindra

POJOKJABAR.com, DEPOK – Nama Walikota Depok Mohammad Idris yang bakal masuk bursa pencalonan Ketua DPD Golkar Depok, memicu kemarahan Partai Gerindra.

Alasannya, sejauh ini orang nomor satu di Kota Depok ini dinilai belum memiliki komitmen yang jelas.

”Di Golkar juga banyak kader yang layak untuk jadi ketua. Saya yakin itu hanya isu saja. walikota juga sangat paham kondisi ini. Komitmennya saja belum jelas ke kami yang jelas-jelas mengusung” tegas wakil Ketua DPC Gerindra Depok, edi Masturo kepada Harian Radar Depok.

Menurut dia, isu terkait walikota Depok yang melakukan komunikasi politik dengan Partai Golkar menjelang Musdalub merupakan sesuatu yang biasa.

Namun, jika komunikasi sudah masuk ke tahap bargening kursi orang nomor satu di Kota Depok itu sudah menjadi hal yang luar biasa.

walaupun itu hak politik walikota, namun secara politik terlihat kurang etis. Karena walikota diusung oleh PKS dan Gerindra serta Demokrat sebagai pendukung.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …