Walikota Depok Dijegal Tiga Calon

Walikota Depok Idris Abdul Shomad.

Walikota Depok Idris Abdul Shomad.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pentas Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Golkar Kota Depok, semakin nikmat diikuti. Walau sampai saat ini Walikota Depok Idris Mohammad Idris masih pilih tutup mulut, soal pinangan Ketua DPD Golkar Jawa Barat (Jabar), Dede Mulyadi.

Ditubuh internal partai berlogo pohon beringin ini, malah muncul tiga nama yang digadangkan akan maju mengikuti Musdalub akhir Oktober ini.

Nama Farabi el Fouz yang paling santer dielu-elukan dan memiliki khans paling besar menduduki tahta tertinggi Golkar Depok. Pria yang berprofesi sebagai dokter ini mengaku, mendapatkan dukungan dari para ketua PK.

”Kalau dukungan, saya memang banyak sekali diminta para ketua PK Golkar untuk maju di Musdalub nanti,” kata Farabi kepada Harian Radar Depok.

Banyak khalayak yang membayangkan kekisruahan Golkar Depok akan berujung keos. Tapi Farabi berusaha mendekatkan diri ke mereka satu persatu memberikan pengertian.

“Lalu mereka memberikan dukungan ke saya,” katanya.

Disisi lain, kata dia adanya kabar ajakan Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi ke Walikota Depok Mohammad Idris menjadi ketua DPD Golkar Depok. Menurut dia, ini merupakan persaingan lebih baik lagi bila benar sekelas Walikota Depok bersaing dengan dia.


loading...

Feeds

Dayung

Ketua PODSI Kabupaten Bekasi Mundur?

Kabar tersebut seolah diamini Ketua PODSI Kabupaten Bekasi yang mengaku saat ini dirinya sudah selesai dalam menjalankan tugas sebagai ketua …