Partai Golkar Kota Depok Mulai Memanas

Ilustrasi Partai Golkar.

Ilustrasi Partai Golkar.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Meski pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Kota Depok belum jelas pelaksanaannya, namun sejumlah sayap partai telah menyusun kekuatan mendeklarasikan dukungannya masing-masing.

Hal ini membuat suasana partai beringin makin memanas. Diketahui sejumlah nama bakal calon ketua DPD Golkar bermunculan, mulai dari Farabi el Faouz yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar, kemudian ada nama Nurhasyim Ketua Harian DPD Golkar, dan Tajudin Tabri yang menjabat sebagai Bendahara DPD Golkar.

Tidak hanya itu, muncul pula isu digadangnya Walikota Depok Mohammad idris, sebagai salah satu calon kuat.

Penggalangan kekuatan dukungan dilakukan sayap partai beringin, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Cabang Kota Depok yang disebut sebagai pendiri partai Golkar, mengusung salah satu bakal calon, yakni Farabi el Faouz.

Ketua DPC SOKSI Kota Depok, Poltak Hutagaol menyatakan, pihaknya telah mendeklarasikan dukungan kepada Farabi untuk maju sebagai Ketua DPD Golkar Depok.

“Dukungan ini diberikan, karena kami melihat Farabi sangat pantas memimpin Golkar lima tahun ke depan. Ini juga demi kepentingan Pemilukada Jawa Barat, Pileg, dan Pilpres mendatang,” ungkap Poltak kepada Radar Depok, Jumat (21/10/2016).


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …