Walikota Depok Mohammad Idris Menuju Tahta Partai Golkar

Walikota Depok Idris Abdul Shomad.

Walikota Depok Idris Abdul Shomad.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Saat ini hati Walikota Depok Mohammad Idris lagi galau. belum lama, Ketua DPD golkar Jawa barat (Jabar) Dedi Mulyadi menelponnya langsung.

Untuk meminta maju dalam pencalon Ketua DPD golkar Depok, di Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalub) akhir tahun ini. Ketua DPD PKS Depok, Hafid Nasir menjelaskan, Walikota Depok telah menyampaikan ke para pengurus DPH DPD PKS Depok.

Walikota mengaku telah dihubungi Ketua DPD golkar Tingkat Provinsi Jawa barat, Dedi Mulyadi via telepon. Dia menilai hal itu wajar terjalinnya komunikasi politik antara Idris dan Dedi. Apa lagi lanjut dia, di 2018 akan menghadapi Pilgub Jabar.

“Kami Pengurus BPH DPD PKS Kota Depok Jumat (14/10) lalu, mengunjungi sekaligus silaturahim. Walikota memang menyampaikan Pak Dedi Mulyadi Ketua DPD Golkar Jabar menghubungi via telepon,” tutur Hafid kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurut Hafid, Walikota Depok tidak mungkin diusulkan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Depok di Musdalub yang akan diadakan. Karena awalnya walikota bukan dari Golkar.

Tapi dia berharap, soal kabar ini tidak perlu menjadi polemik publik.

“Nggak mungkinlah sosok Walikota Depok akan diusulkan jadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok. Tapi soal adanya penolakan Walikota Depok itu hak politik pak wali. Kami tidak bahas itu sampai pada penolakan atau menerima, sekali lagi itu hak Politik pak wali,” tegasnya.


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …