Ini Dia Penyebab Taman Balaikota Depok Dipasang Police Line

ADA APA: Garis Police Line membentang di Taman Balai Kota Depok, yang sempat menjadi perhatian masyarakat maupun pegawai Balaikota Depok, Rabu (19/10/2016).

ADA APA: Garis Police Line membentang di Taman Balai Kota Depok, yang sempat menjadi perhatian masyarakat maupun pegawai Balaikota Depok, Rabu (19/10/2016).

POJOKJABAR.com, DEPOK – Kepala Bidang Tata Bangunan Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) Kota Depok, Dadan Rustandi menuturkan, pemasangan Police Line buka adanya sebuah kasus, namun pemasangan tersebut dilakukan pihak event acara gerakan mencuci tangan pakai sabun.

Mereka memasang garis tersebut guna menghindari dan melindungi terjadinya kerusakan tanaman Taman Balai Kota.

“Kami menyayangkan  pemasangan garis peringatan dan perlindungan tanaman taman menggunakan Police Line, sehingga mengundang perhatian publik,” terang Dadan.

Dadan telah meminta, pihak event untuk membuka Police Line yang berada di Taman Balaikota. Terpisah, Wakapolres Depok, AKBP Candra Kumara menyebutkan, tidak tahu kenapa police line tersebut terpasang.

Tapi kalau terjadi kasus belum dicek, bisa juga langsung dari Polda Metro. Sebab, Polda bisa langsung tanpa izin Polresta Depok.

“Saya belum tahu itu kenapa dipasang,” tandasnya.

(radar depok/dic)


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …