DKP Kota Depok: CV. Duta Caria Minta Tambah Waktu

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Depok, Diana Puspitasari, angkat suara perihal pembangunan Taman Layak Anak (TLA) di RW06 Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, yang terhenti karena ditinggal kabur pemborongnya.

Diana mengaku jika CV. Duta Caria Abadi, selaku pemborong TLA tersebut telah meminta perpanjangan waktu, dengan alasan sedang ada pekerjaan yang di luar dugaan hingga butuh waktu lebih lama lagi dari kontrak yang ditandatangani.

“Setahu saya memang pengembangnya sedang membuat properti taman yakni ayunan, jungkat­jungkit dan sebagainya,” kata Diana ketika dikonfirmasi Radar Depok.

Karena permintaan pemborong, Diana mengatakan jika DKP memberikan kelonggaran perpanjangan waktu hingga akhir Oktober 2016. Diana berjanji jika hingga akhir Oktober pembangunan taman tidak juga rampung, maka DKP akan menindak CV. Duta Caria Abadi.

“Kita tunggu saja sampai akhir Oktober. Kalau belum selesai juga akan dikenakan teguran dan sanksi,” ujarnya.


loading...

Feeds

Dian Sastro

Dian Sastro Isi Suara Navigasi Waze

PESTA olahraga terbesar Asian Games 2018 disambut dengan beragam cara unik. Seperti yang dilakukan aplikasi berbasis navigasi perjalanan, Waze. Kali …