Demi Keamanan, Kasat Lantas Polresta Depok Terapkan Body Sistem

AMANKAN: Pos Polisi Gas Alam, Cisalak, Sukmajaya menjadi salah satu pos yang mendapat penjagaan ketat. FOTO: Junior / Radar Depok.

AMANKAN: Pos Polisi Gas Alam, Cisalak, Sukmajaya menjadi salah satu pos yang mendapat penjagaan ketat. FOTO: Junior / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo mengatakan untuk keamanan anggotanya di lapangan, pihaknya menerapkan sistem body sistem.

Maksudnya, polisi berseragam akan didampingi polisi berpakaian preman saat bertugas. Di Depok sendiri, tambah Sutomo, terdapat 15 pos lalu lintas.

Ia pun meminta kepada anggota di lapangan untuk lebih berhati-hati, dan yang terpenting saling berkoordinasi dengan rekan sejawat.

“Selalu waspada,” tandasnya.

Sebagai informasi, kemarin pagi, Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi ditusuk orang tak dikenal di kawasan sekolah pendidikan Yuppentek Cikokol, Kota Tangerang.

Belakangan diketahui jika pelaku bernama Sultan Azianzah (22). Ia mengamuk kala ditegur polisi karena stiker ISIS yang ia tempel. Dia membabi buta menyerang Kompol Effendi dan empat anggota lain: Iptu Bambang, Iptu Heru, Aiptu Agus, dan Brigadir S Airifin.

Ia menyerang dengan golok. Pelaku pun berhasil dilumpuhkan usai paha dan kakinya dibedil. Sultan melempar dua benda yang menyerupai bom.

(radar depok/jun)


loading...

Feeds