Astaga… Pelajar di Depok Merampok untuk Bayar Sekolah

Ilustrasi Perampokan.

Ilustrasi Perampokan.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Buser Polsek Sawangan berhasil mengungkap kasus perampokan yang menimpa Leli Maulidia (24) seorang karyawati restoran. Dua orang pelaku yang tertangkap di rumahnya di kawasan Tangerang Selatan, yakni yakni MSR (18) dan MF (17).

MSR ditangkap di rumahnya Jalan Otista Raya, Gang Mandoe, RT. 2/11, lalu MF ditangkap di RT 02/07, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan. Saat ditangkap, kedua pelaku tersebut tidak ada perlawanan.

Kapolresta Depok, Kombes Harry Kurniawan mengatakan, untuk MF adalah seorang pelajar kelas XII di sebuah SMK di Tangerang Selatan.

Sedangkan, status MSR adalah orang putus sekolah di jenjang SMP. Masing-masing memliki peran dalam melancarkan aksinya, sasaran mereka adalah wanita usai pulang kerja.

“Cara pelaku beraksi, yakni dengan berkeliling dan mencari sasaran secara acak, tetapi yang intinya sasarannya adalah wanita. Mereka memilih wanita, karena mereka beranggapan wanita itu lemah dan jarang melawan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sawangan, Kompol Sutarjo menjelaskan, saat kejadian perampokan tersebut Leli sedang mengendarai motor Honda Beat-nya dari tempat kerjanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan menuju rumahnya di kawasan Kecamatan Sawangan.


loading...

Feeds

Pemkot Cirebon, memberikan bantuan kepada korban banjir. Foto: pey/pojokjabar

Pemkot Beri Bantuan Korban Banjir Suba

POJOKJABAR.com CIREBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon langsung memberikan bantuan langsung ke warga yang terdampak banjir luapan aliran sungai Suba, Jumat (23/2/2018) …