Sempat Hilang, Perempuan di Kota Depok Nadya Sudah Pulang

SUMRINGAH: Anisa Nadya Safitri (14) mencium tangan ibunya, tanda menyesal usai menghilang selama tiga hari. FOTO : Junior / Radar Depok.

SUMRINGAH: Anisa Nadya Safitri (14) mencium tangan ibunya, tanda menyesal usai menghilang selama tiga hari. FOTO : Junior / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Raut wajah Nisa (38) tak lagi sendu. Ditemui di Mapolresta Depok, kemarin, dirinya sudah bisa tertawa lepas. Beda pada hari sebelumnya, Senin (17/10/2016), dimana ia menangis sesegukan kala membuat laporan di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK).

Saat itu, ia membuat laporan atas hilangnya sang putri, Anisa Nadya Safitri (14), yang sejak Sabtu (15/10/2016) tak jelas juntrungannya. Semua sudah berlalu. Nadya sudah pulang ke rumah.

“Saya datang ke Polres untuk memberi tahu bapak polisi jika anak saya sudah pulang,” ujar Nisa kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, anaknya pulang pada Senin (17/10/2016) petang atau beberapa jam setelah ia membuat laporan polisi. Kepadanya, Nadya mengaku main ke rumah temannya di bilangan Kampung Kekupu, Pancoranmas.

“Alhamdulillah dia pulang dalam kondisi normal dan baik-baik saja. Omnya berhasil mengetahui dimana Nadya berada. Langsung dijemput,” ucapnya.

Lebih lanjut, masih dari pengkuan Nadya, jika ia pergi ke rumah temannya, Dhea. Dhea merupakan kenalan dari Isti, teman sekolahnya yang pergi bersama Nadya.


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …