Lagi, Lagi dan Lagi… Anak Depok Jadi Korban Bullying

MENINDAKLANJUTI: Ketua P2TP2A, Reysa Nur Haeti bersama Kepala Bidang PPA BPMK Kota Depok, Tinte Rosmiati mengunjung korban kekerasan asal Depok yang sekolah di Serang. FOTO : Febrina / Radar Depok.

MENINDAKLANJUTI: Ketua P2TP2A, Reysa Nur Haeti bersama Kepala Bidang PPA BPMK Kota Depok, Tinte Rosmiati mengunjung korban kekerasan asal Depok yang sekolah di Serang. FOTO : Febrina / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Anak Depok jadi korban bullying. Muhamad Syahrul kelas 6 SDN 3 Keramat Watu Serang, dirawat di RS Mitra Keluarga, kemarin. Menurut pengakuan dari orangtua korban, anaknya mengalami kekerasan fisik berkali-kali sehingga tubuhnya sempat kaku dan menghitam.

Bahkan si anak trauma dan tidak mau bersekolah lagi ke Serang. Hingga kini pihak keluarga akan melakukan rembukan mengenai sekolah si anak pasalnya tahun depan akan mengikuti ujian nasional (UN).

“Saya sendiri kaget pas tahu kalau anak saya sudah beberapa kali terkena hantaman di beberapa bagian tubuhnya,” ujar Ibu korban, Ina Herlina kepada Radar Depok.

Ina menambahkan, selama ini tidak ada informasi mengenai kekerasan yang dialami anaknya. Pasalnya tipikal Syahrul cenderung tertutup dan baru terbuka jika sudah dalam keadaan terpaksa seperti ini.

Namun ini menjadi pelajaran bagi kedua orangtua, agar lebih dekat dan menggali informasi terhadap musibah yang menimpa anaknya.

Ketika dikonfirmasi ke pihak sekolah, disana mengabarkan tidak ada masalah justru kata pihak sekolah si anak ini mengatakan ada masalah pribadi. Akan tetapi menurut pengakuan korban, dirinya dipukuli teman sekolahnya.

“Sehingga sepekan lalu setelah mengalami tindakan kekerasan, Syahrul pergi dari Serang ke Depok dan keesokan harinya demam dan tiga hari langsung kaku dan sekujur tubuhnya hitam dikarenakan ada penyumbatan darah,” ungkapnya.

(radar depok/ina)


loading...

Feeds

Bus Restu Dilalap Api

Empat Bus Restu Ludes Dilalap Api

KEBAKARAN melanda pul bus Restu di Jalan Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan, tepat di samping Naga Tambun, Selasa (21/8/2018). Menurut informasi …