Kabar Bagus Nih… Harga Emas di Depok Turun Hingga Rp30-Rp50 Ribu

Ilustrasi Emas di Depok.

Ilustrasi Emas di Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Khalayak Kota Depok ada kabar bagus nih. Sejak beberapa pekan lalu harga emas di Depok mengalami turun harga. Setiap toko emas di pasar tradisional maupun pusat perbelanjaan, penurunanya bekisar Rp30-Rp50 ribu se-gramnya.

“Sekitar tiga minggu lalu harga emas turun. Baik emas murni, emas 70 persen dan emas putih semuanya turun harga,” tutur staf Toko Emas Slipi Jaya di ITC Depok, Zaki kepada Radar Depok, Selasa (18/10/2016).

Dengan turunnya harga emas ini jumlah pembeli mengalami kenaikan hingga 20 persen. Untuk emas 70 persen yang tadinya harga pergramnya Rp390 ribu kini menjadi Rp360 ribu.

Lalu untuk emas murni sebelumnya Rp550 ribu pergram sekarang Rp525 ribu. Dan untuk emas putihnya sendiri dari Rp420 ribu menjadi Rp390 pergram.

Meski turun, kata dia jumlah konsumen belum terlihat naik sekali. Biasanya konsumen rutin datang membeli di awal atau akhir bulan. Sedangkan yang menjual terlihat sepi, karena memang harganya tentu lebih rendah karena nilai emas turun.

“Turunnya gak besar, pernah di lebaran 2015 sampai Rp60 ribu lebih,” ungkapnya.


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …