Gawat! Ojek Pangkalan dan Ojek Online di Depok Kembali Bentrok

Tampak suasana keributan disekitar pangkalan. FOTO : Retno / Radar Depok.

Tampak suasana keributan disekitar pangkalan. FOTO : Retno / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Ojek pangkalan (Opang) dan oknum ojek online kembali bentrok. Kali ini titik yang menjadi gesekan terjadi di pangkalan ojek Kukusan Kelurahan (Kukel) RT01/RW07, Jalan Palakali Raya Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji, sekitar pukul 21.00 WIB.

Bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi? Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Kukusan (Fokus), Suryadi Tholib mengatakan, Senin malam, sekitar 20 ojek online tiba-tiba menyerang Opang Kukel.

Waktu kejadian di lokasi ada lima Opang, yaitu Mardiansyah, Ramdani, Edi, Wahyu, dan Bo’an sedang santai menunggu sewa sambil nonton TV di pangkalan.

“Akibat serangan mendadak itu, satu motor milik mahasiswa yang terparkir hancur dan seorang Opang bernama Mardiansyah mengalami luka serius di bagian kepala dan harus dibawa ke Rumah Sakit Graha Permata Ibu (GPI) yang tak jauh dari lokasi kejadian,” ungkap Suryadi kepada Radar Depok, Selasa (18/10/2016).

Setelah itu lanjut Suryadi, rombongan penyerang melarikan diri. Selanjutnya, ketika mendengar adanya bentrokan tersebut anggota Fokus menyiarkan berita via HT. Kemudian anggota Fokus merapat ke lokasi kejadian.

Suryadi mengaku, pihaknya langsung mengambil tindakan dengan menghentikan semua pengendara ojek online yang melewati lokasi. Setelah dikumpulkan, salah satu ojek online diminta menghubungi kordinator wilayahnya untuk datang ke lokasi.


loading...

Feeds