Belimbing Island Produk Riset UI Depok

Universitas Indonesia

Universitas Indonesia

POJOKJABAR.com, DEPOK – Tren produk skin care tengah berkembang pesat di berbagai belahan dunia, termasuk di Depok. Di Indonesia secara umum diakui sebagai salah satu wilayah yang mengalami pertumbuhan paling cepat secara global untuk kategori pasar “Cosmetic & Toiletries”.

Industri kecantikan di Indonesia dan Kota Depok khususnya sangatlah luas dan menjanjikan, dengan pertumbuhan pangsa pasar yang juga amat menjanjikan.

Oleh karena itu CV Cahaya Multi Mandiri melalukan kerjasama dengan Universitas Indonesia (UI) dalam menghasilkan produk hasil riset “Belimbing Island”.

Direktur CV Cahaya Multi Mandiri, Wahyudi Setiawan mengatakan, berbagai produk olahan Belimbing banyak terdapat di Kota Depok. Seperti dodol, jus atau minuman sari belimbing, dan lain-lain.

Saat ini, UI berinovasi menghasilkan produk olahan lain dari belimbing yaitu kosmetika, tentu ini sangat menggembirakan, karena nantinya Depok memiliki oleh-oleh khas lainnya yaitu kosmetik berbahan dasar belimbing.


loading...

Feeds

Pemkot Cirebon, memberikan bantuan kepada korban banjir. Foto: pey/pojokjabar

Pemkot Beri Bantuan Korban Banjir Suba

POJOKJABAR.com CIREBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon langsung memberikan bantuan langsung ke warga yang terdampak banjir luapan aliran sungai Suba, Jumat (23/2/2018) …