Pembangunan TLA di Kota Depok Malah Ditinggal Kabur!

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Ulah pemborong pembangunan Taman Layak Anak (TLA) di RW06, Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, sungguh keterlaluan. Sejak beberapa hari, pemborong yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan tugasnya begitu saja.

Padahal, pembangunan taman layak anak dengan pagu anggaran yang mencapai Rp100 juta harus sudah selesai pada September kemarin.

“Target selesai 40 hari, dimulai sejak awal Agustus. Tapi belum juga jadi, malah ditinggal kayak gini,” kata Ketua LPM Kelurahan Pondok Jaya, H. Iman, di lokasi pembangunan taman, Jumat (14/10/2016).

Iman mengaku tidak tahu pasti kapan para pekerja mulai meninggalkan pekerjaannya. Karena sejak mulai pembangunan, Iman tidak mendapat laporan dari pemborongnya.

“Beberapa hari ini saya sudah tidak pernah liat pekerjanya. Padahal masih banyak pekerjaan yang belum rampung,” kata Iman, kesal.

Di lokasi pembangunan terlihat masih belum selesainya jalan konblok. Kondisi taman masih berantakan, banyak sampah dan tanah bekas galian.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …