Walikota Depok: Segera Perbaiki Besi di JPO!

RAWAN AMBRUK: Jembatan penyebrangan Orang (JPO) di depan pusat perbelanjaan Detos dan Margo City Jalan Raya Margonda, besi penghalangnya hampir lepas, Kamis (13/10/2016).

RAWAN AMBRUK: Jembatan penyebrangan Orang (JPO) di depan pusat perbelanjaan Detos dan Margo City Jalan Raya Margonda, besi penghalangnya hampir lepas, Kamis (13/10/2016).

POJOKJABAR.com, DEPOK – Walikota Depok Mohammad Idris, pastikan besi penyangga running teks yang menempel di jembatan penyebrangan orang (JPO) di depan pusat perbelanjaan segera diperbaiki.

“Kami sudah melihat dan akan segera diperbaiki besi penyangga yang mengalami kerusakan,” singkat Idris kepada Radar Depok, Jumat (14/10/2016).

Perbaikan disegerakan, kata Idris demi kenyamanan pengendara dan warga Depok yang menggunakan JPO. Sebelum kerusakan semakin parah, baiknya dinas terkait cepat bertindak.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Gandara Budiana mengungkapkan, sudah melakukan pengecekan terhadap tiang penyangga running teks di JPO didepan pusat perbelanjaan Jalan Raya Margonda.

Dia menilai besi penyangga running teks memang mengalami kerusakan dan perlu segera dilakukan perbaikan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Diskominfo terkait dengan besi penyangga running teks yang rusak,” terang Gandara.

Gandara menuturkan, dari hasil koordinasi tersebut, besi penyangga dibawah running teks JPO yang menggantung telah dilepas dan sedang diperbaiki.

Saat ini besi tersebut tengah disetting, guna disempurnakan kembali. Nantinya setelah settingan sempurna atau perbaikannya selesai akan di pasang kembali.

(radar depok/dic)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

PIlbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …