Pengemudi Grab di Kota Depok Laporkan Aksi Debt Colector

DIMEDIASI: Kasubag Humas Polresta Kota Depok, Firdaus memediasi pengemudi grab motornya diambil paksa oleh debt collector,kemarin. FOTO : Ferdian / Radar Depok.

DIMEDIASI: Kasubag Humas Polresta Kota Depok, Firdaus memediasi pengemudi grab motornya diambil paksa oleh debt collector,kemarin. FOTO : Ferdian / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Tidak terima kendaraannya diambil paksa, Bili pengendara ojek online laporkam debt collector atau mata elang dari sebuah lising motor yang berlokasi di daerah Jalan Kartini, Pancoranmas ke Polresta Depok, Kamis (13/10/2016).

Bili mengaku, ketika dia sampai di Depan Kantor Balaikota Depok untuk ngetem, beberapa orang berbadan tegap langsung mengahampirinya. Tanpa tedeng aling-aling langsung mengambil motor miliknya.

“Gak ngomong dari mana, empat orang datang. Gak nunjukin suratnya. Dia (debt colector) langsung bilang ini motoronya dan mau ambil motor saya,” ungkap Bili di Mapolres Kota Depok.

Walau tidak terjadi kekerasan fisik. Tetapi, menurutnya hal yang dilakukan debt collector tersebut termasuk perampasan. Karena itu dia melapor kejadian ini ke Polres Depok.

“Karena deket, saya lapor polisi saja yang menentukan siapa yang salah,” ujarnya.

Dira tak mengelak telah menunggak angsuran motor selama tiga bulan. Tetapi, cara yang dilakukan debt collector tersebut juga tidak benar.


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …