Macet Makin Parah, Ruas Jalana di Bogor Diminta untuk Diperlebar

Kemacetan di Bogor.  FOTO : Fadli / Metropolitan.

Kemacetan di Bogor. FOTO : Fadli / Metropolitan.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario Seto menambahkan, sejak dirinya dilantik menjadi Kapolresta yang baru, dia sudah  langsung memantau kondisi lalu lintas yang ada di ruas – ruas jalan di Kota Bogor.

Menurutnya, memang banyak ruas – ruas jalan yang menjadi bottle neck. Dengan keadaan yang seperti itu, Suyudi sudah memberikan saran kepada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) untuk mengkaji lagi ruas jalan untuk diperlebar.

“Saya kemarin – kemarin sudah mengontrol jalan dengan menggunakan sepeda. Memang terlihat di banyak jalur yang ada itu terjadi kucing – kucingan antara kami dan angkot. Jadi permasalahannya sangat kompleks baik dari jumlah kendaraan, dan sarana jalan sendiri memang banyak yang perlu dibenahi,” papar Suyudi.

Beberapa catatan yang diberikannnya  yakni masalah penyempitan jalan, parkir sembarangan, lalu rambu – rambu lalu lintas yang dirasa kurang. Ada seperti tidak ada, kalau ada pun dilanggar, terutama angkot.

“Beberapa simpul yang ada di KRB  saja sudah jadi masalah, ini masalah selain angkot yang overload. Kemudian juga tentunya diluar itu PKL dan pasar tumpah itu juga menjadi masalah,” jelas Suyudi.

Selain faktor teknis, banyak oknum yang juga bermain. Dia pun sedang melakukan pencarian siapa yang bermain dibalik itu semua.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

PIlbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …