Edan… Anak SD di Kota Depok “Preteli” Balita

Ilustrasi Pencabulan Anak.

Ilustrasi Pencabulan Anak.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Kekiniannya kasus asusila semakin tidak terkontrol. Bayangkan, di Sawangan seorang balita perempuan berusia 5 tahun, ditengarai menjadi korban tak senonoh yang dilakukan seorang bocah lelaki kelas IV SD.

Atas kejadian tersebut IB (25) ibu korban mengadukan kasus tersebut ke Polsek Sawangan dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.

Kejadian itu bermula, kata IB ketika dia menitipkan anak balita perempuannya, Minggu (9/10). IB terpaksa menitipkan anak balitanya karena harus bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah majikannya di Depok.

”Cuma dua hari, saya titipkan anak saya ke tetangga. Lalu Selasa kemarin, anak saya kesakitan di kemaluannya, terutama saat buang air kecil (pipis),” kata IB.

IB lalu meminta anaknya menceritakan apa yang terjadi padanya. Dari pengakuan anak balitanya itu, diduga sudah diperlakukan tidak senonoh oleh anak lelaki tetangganya itu yang duduk di kelas IV SD.

”Saya lalu cek kondisi anak saya di klinik dekat rumah. Dipastikan kelaminnya lecet dan kemerahan,” kata IB.

Kapolresta Depok Kombes Harry Kurniawan menuturkan, kasus dugaan kejahatan seksual pada anak, yang pelakunya diduga anak juga masih akan didalami pihaknya. Diantaranya dengan memeriksa saksi dan melakukan visum pada korban.

”Masih didalami dulu,” katanya.

Meski begitu, karena kasus ini menimpa anak dan diduga pelakunya juga anak, pihaknya mengedepankan restoratif justice atau penyelesaian kasus diluar hukum jika memungkinkan.


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …