Daihatsu Cibubur Depok Berikan Pelayanan Ekstra ke Konsumen

KOMUNIKATIF: Customer Relation Daihatsu Cibubur, Elis Kuraesin bersama konsumen, Titi Herawati.

KOMUNIKATIF: Customer Relation Daihatsu Cibubur, Elis Kuraesin bersama konsumen, Titi Herawati.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Meski terlihat sama dengan showroom mobil pada umumnya, namun Daihatsu Cibubur memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumennya.

Hal ini bisa terlihat dari kepuasan yang diterima salah seorang konsumen, ketika ingin mengurus klaim asuransi terhadap mobilnya.

Mobil Daihatsu Sirion konsumen mengalami kecelakaan cukup parah, dan ternyata asuransi yang dimiliki tidak bekerjasama dengan Astra Daihatsu.

Tak ingin konsumen kecewa, pelayanan yang ekstra dari Customer Relation Officer (CRO) Daihatsu Cibubur, Elis Kuraesin langsung mengklaim asuransinya dengan bengkel rekanan.

“Terimakasih banyak bu Elis karena sudah bantuin saya sampai akhirnya mobil saya dapat kembali digunakan untuk menemani keseharian saya. Sukses dan sehat selalu untuk bu Elis dan Keluarga. Salam Sahabat Daihatsuku,” ujar Konsumen Daihatsu, Titi Herawati kepada Radar Depok.

Titi menjelaskan, sebenarnya saat kejadian mobil rusak, karena kecelakaan. Awalnya menghubungi sales yang dulu pernah melakukan pembelian kendaraan Daihatsu Sirion di Daihatsu Cibubur.


loading...

Feeds