Alhamdulillah, Jamaah Haji Kloter Terakhir Tiba di Depok

TIBA SELAMAT: Kloter 67 JKS merupakan kloter terakhir Kota Depok dengan 54 jamaah, tiba di Balaikota Depok, Kamis (13/10) sekitar pukul 23.45 WIB. FOTO : Junior / Radar Depok.

TIBA SELAMAT: Kloter 67 JKS merupakan kloter terakhir Kota Depok dengan 54 jamaah, tiba di Balaikota Depok, Kamis (13/10) sekitar pukul 23.45 WIB. FOTO : Junior / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sebanyak 33 anggota jamaah haji Kota Depok kloter terakhir, yakni Kloter 67 tiba dengan selamat, Kamis (13/10) malam. Hal tersebut, disesuaikan jadwal yang ditentukan Kementerian Agama.

“Ada 33 jamaah haji, tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma jam 10 malam, dan tiba di Balaikota jam 11.30 WIB. Salah satunya Camat Sukmajaya, Taufan Abdul Fatah,” kata Kepala Kemenag Chalik Mawardi, kepada Radar Depok, Jumat (14/10/2016) malam.

Sebelum tiba di Balaikota Depok, kata Chalik para jamaah melakukan pengecekan kesehatan di bandara dan proses pemeriksaan barang serta pengambilan air Zamzam.

“Mereka dicek terlebih dahulu dicek kesehatan. Dikhawatir membawa virus mars,” tutur Chalik.

Chalik menambahkan, kedatangan para jamaah haji kloter akhir ini Pemkot Depok menyiapkan satu mobil bus dan satu truk untuk mengangkut barang-barang.

“Tapi barang-barangya dari bandara ke Embarkasi Bekasi terlebih dahulu. Lalu ke Depok,” ucapnya.

Kata dia, Provinsi Jawa Barat (Jabar) ada 68 kloter. Dimana, Kota Depok mendapatkan jatah lima kloter haji sesuai kouta yang sudah ditentukan oleh pusat.

“Sebelumnya sudah tiba kloter 66. Kalau yang ini kloter 67, gabung dengan wilayah lain,” tutupnya.

(radar depok/irw)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …