Usulkan 5.000, 2017 Kota Depok Buka CPNS

Selama Ramadhan jam kerja PNS Kabupaten Kuningan lebih singkat (ilustrasi)

Selama Ramadhan jam kerja PNS Kabupaten Kuningan lebih singkat (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, DEPOK – Moratorium CPNS yang diberlakukan pemerintah membawa hasil. Ini dilihat dari mulai sehatnya porsi belanja APBD sebagian kabupaten/kota.

Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kabarnya siap membuka rekrutmen pegawai baru. Tapi, sebanyak 477 daerah kabupaten/kota bisa menerima CPNS di zona hijau dan kuning, sisanya 58 daerah, dilarang keras yang berada di zona merah.

Sementara Kota Depok entah berada di zona mana, yang jelas bila dibuka CPNS Depok membutuhkan 5.000 aparatur sipil negara (ASN).

Walikota Depok, Mohammad Idris menagatakan, Depok terbilang masuk kedalam zona hijau, artinya di 2017 akan membuka pendaftaran untuk CPNS. Pemerintah Kota Depok membutuhkan 5.000 aparatur sipil negara (ASN).

“Kalau melihat dari kebutuhan, Depok masih perlu 5.000 ASN, namun kondisinya tidak mendesak. Jika dibuka kesempatan tentunya kami akan membuka pendaftaran di 2017,” kata Idirs kepada Harian Radar Depok.

Idris menambahkan, tenaga teknis di seluruh OPD paling banyak dibutuhkan, terlebih di Pendidikan dan Kesehatan. Apalagi, nanti Depok akan membuka RSUD baru.


loading...

Feeds

BUMD

BUMD Bandung Barat Masuk Catatan Hitam

POJOKJABAR.com, NGAMPRAH – Mangkirnya Direksi BUMD Kabupaten Bandung Barat PT. Perdana Multiguna Sarana (PMgS) menyulut emosi anggota DPRD Bandung Barat …