24 November Apkomindo Kota Depok Bakal Gelar Pameran Komputer Terbesar

PERSIAPAN: Apkomindo melaksanakan launching pameran komputer dan celluler terbesar se-Kota Depok.

PERSIAPAN: Apkomindo melaksanakan launching pameran komputer dan celluler terbesar se-Kota Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Akhir tahun 2016, tepatnya 24 November-4 Desember, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Kota Depok mengadakan pameran komputer dan celluler terbesar se-Kota Depok.

Pameran yang bertajuk Depok Great Sale 2016 ini, berlangsung di Main Hall Atrium, Grand Floor Pusat Perbelanjaan Depok Town Square (Detos).

Ketua Apkomindo DPD Kota Depok, H. Sukadi mengutarakan, pameran ini akan diikuti 32 perusahaan, yang menjual berbagai perangkat komputer dan celluler dari berbagai merek, hingga aksesoris.

Tujuan dari pameran ini, kata dia memfasilitasi konsumen yang memiliki kebutuhan akan komputer dan celluler dengan berbagai varian yang dapat dipilih.

Dengan adanya pameran ini, konsumen bisa mencari barang-barang yang diinginkan, tidak perlu jauh-jauh keliling ke berbagai tempat. Cukup dicari di sini apa yang diinginkan pasti ada.

“Ini adalah pameran terbesar dan terlengkap di akhir tahun ini. Yang pasti harga jauh lebih murah dibandingkan dengan penjualan sehari-hari,” ungkap Sukadi didampingi Sekretaris Djamhari dan Bendahara Yessy kepada Radar Depok.

Sukadi menjelaskan, lokasi pameran di Detos terbilang sangat strategis, karena berada di pusat Kota Depok, yang mudah dijangkau dari berbagai wilayah.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …