Waspada, Begal Motor di Kota Depok Kembali Beraksi!

Ilustrasi Begal.

Ilustrasi Begal.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Peristiwa pembegalan motor kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini menimpa Tuti Alawiyah(19) di Jalan Makam Pule RT02/16 Kecamatan Tapos, kemarin.

Pelaku yang berjumlah dua orang itu dan diperkirakan masih ABG, sempat menodongkan pistol ke arah korban. Berdasarkan keterangan Tuti, kejadian tersebut usai dirinya mengantarkan ibunya yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga di perumahan Pelita Kelurahan Sukatani, Tapos, dengan motor Honda Beat bernomor polisi B 3697 EJA.

Ia dipepet dua orang pelaku yang mengendarai motor Yamaha Mio Soul sekitar pukul 06:30 WIB.

“Pas mau sampai rumah, kira-kira 30 meter, ada yang pepet saya sampai jatuh, saya sempat melawan, tapi ditodong pistol, langsung panik dan motor langsung dirampas pelaku,” kata Tuti kepada Radar Depok, kemarin.

Begitu motornya dirampas, kata Tuti, dirinya langsung berteriak dan menangis. Bahkan sempat mengejar pelaku.

“Ada ibu-ibu yang coba mengejar, tetapi pelaku menodongkan pistol, jadi tidak berani,” terangnya.

Saat ini, dirinya dan keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cimanggis, dan mengurus berkas-berkas untuk dilampirkan ke leasing.

“Bagian pistolnya ada yang terleppas saat jatuh. Saya bawa ke kantor polisi juga, kata polisi pistolnya mainan, tapi tetap saja saya panik. Sudah diurus keluarga dan sedang dalam proses asuransi,” ucap Tuti.


loading...

Feeds