Para Atlet Depok Perlu Diperhatikan!

APRESIASI: Anggota Komisi B DPRD Depok, Rienova Serry Donie memberikan apresiasi dan selamat ke atlet cabang tekondo atas meraih emas saat PON Jawa Barat ke 19.

APRESIASI: Anggota Komisi B DPRD Depok, Rienova Serry Donie memberikan apresiasi dan selamat ke atlet cabang tekondo atas meraih emas saat PON Jawa Barat ke 19.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Kegiatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat baru saja berlalu. Tuan rumah berhasil menjadi juara umum. PON XIX juga menjadi ajang bagi atlet Depok unjuk kebolehan. Salah satunya, atlet Taekwondo yang berhasil menyabet medali emas.

“Perlunya perhatian Pemerintah untuk mengayomi atlet-atlet berprestasi,” ujar Rienova.

Pemerintah memang mesti secara khusus memperhatikan kehidupan atlet. Mudahnya, karena memang meraka sudah berjasa mengharumkan nama Kota Depok ke kancah nasional.

Salah satunya, lanjut dia, atlet Taekwondo, Adam Yazin yang berhsil merebut emas di PON XIX lalu. Adam merupakan asli putra Depok, berasal dari RW01, Kelurahan Jatijajar, Tapos.

Namun, meski mendapatkan bantuan dari Pemkot Depok berupa dana. Tapi saran Politisi Gerindra ini, ke depanya harus lebih diperhatikan dan dibina.

“Agar mereka terus berusaha mendapatkan penghargaan lebih baik untuk kotanya,” katanya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Depok mengirimkan 21 atlet untuk memperkuat kontingen Jawa Barat pada PON XIX. Untuk atlet peraih medali emas, akan diberikan bonus sebesar Rp 10 juta.


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …