DPC PDIP Kota Depok Antarkan Langsung Bantuan ke Garut

POJOKJABAR.com, DEPOK – Banjir Bandang yang melanda Kabupaten Garut sebulan lalu., hingga kini masih mengundang simpati masyarakat. Termasuk diantaranya DPC PDI Perjuangan Kota Depok yang turut mengirim bantuan kesana.

“Bantuan ini hasil dari gotong royong kader partai, struktural dan fraksi ke posko bencana banjir bandang Garut,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Totok Sarjono, kepada Radar Depok, Rabu (12/10/2016).

Ia mengatakan, rombongan DPC PDI Perjuangan Kota Depok mengirim bantuan dengan nama bandan penanggulangan bencana (Baguna). Langsung menuju posko utama penanggulangan bencana, tepatnya di Jalan Rumah Sakit dr. Selamat di Garut.

“Kami pergi dengan membawa empat mobil minibus, dua diantaranya berisi sumbangan hasil gotong royong para kader,” tuturnya.

Menurut dia, bantuan ini merupakan kepedulian dari partai. Tapi, kata Totok, lebih kepada solidaritas sebagai anak negeri. Terlebih saling membantu dan gotong royong merupakan hal yang mendasar bagi PDI Perjuangan.

”Kami bersyukur masih bisa bergotong-royong. Sehingga mampu membantu meringankan beban saudara-saudara di Garut. Dan bukan karena Depok bagian dari Jawa Barat, tapi lebih kepada solidaritas sesama anak negeri,” bebernya.

(radar depok/irw)


loading...

Feeds