Sebanyak 11 PK Partai Golkar Kota Depok Akhirnya Dilantik

PELANTIKAN: 11 Ketua PK Partai Golkar Kota Depok dilantik di Kantor DPD Golkar Kota Depok, Senin (10/10/2016) malam. FOTO : Irwan / Radar Depok.

PELANTIKAN: 11 Ketua PK Partai Golkar Kota Depok dilantik di Kantor DPD Golkar Kota Depok, Senin (10/10/2016) malam. FOTO : Irwan / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Suasana Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok di kawasan Grand Depok City (GDC), Senin (10/10) malam, penuh sesak dengan kader pertai berlambang Pohon Beringin itu.

Semuanya mengenakan atribut bernuansa kuning, khas Golkar. Di luar gedung, nampak anggota kepolisian dari Polresta Depok berjaga.

Selidik punya selidik, malam ini tengah dihelat acara pelantikan 11 PK Partai Golkar Kota Depok. Dalam pelaksanaannya, satu per satu surat keputusan (SK) jabatan 11 PK dibacakan. Pelantikan untuk masa pengurus 2016-2021.

Selesai pembacaan SK, Babai memberi sedikit kata sambutan. “Apakah para ketua PK bersedia memenangkan Golkar di 2019 nanti ?,” ucap Babai, lalu disambut ramai oleh para pengurus PK.

“Siap,” ujar mereka serentak membalas Babai.

Masih dalam sambutannya, Babai mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pelantikan ini berjalan lancar. Dengan kesedian kader Golkar menjadi ketua PK dan melaksanakan Muscam di 11 wilayah.

“Yang saya lantik ini bertujuan untuk memenangkan Partai Golkar di 2019. Saya sebagai Ketua DPD Golkar Kota Depok mengucapkan terimakasih banyak,” tuturnya.

Lebih lanjut Babai menghimbau ke para ketua PK Golkar yang sudah dilantik, untuk segera melakukan konsolidasi ke para pengurus masing-masing untuk membentuk pengurus kelurahan (Pekel).

“Saya tidak inginkan pembentukan Pekel jangan asal tulis. Tapi harus mencari Pekel yang membangun Golkar,” tegas Babai.

(radar depok/*)


loading...

Feeds