Pilgub DKI Jakarta Bisa Majukan UMKM Depok

Pilkada Pilgub DKI Jakarta 2017.

Pilkada Pilgub DKI Jakarta 2017.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Wakil Ketua Kadin Kota Depok Bidang Organisasi, Sonar Harahap mengungkapkan, proses Pilgub DKI Jakarta yang kini tengah hangat berjalan. Ke depannya, harus berdampak baik dengan pembangunan usaha di Kota Depok.

“Depok secara langsung berbatasan dengan DKI Jakarta. Terdapat beberapa kebijakan dari Gubernur yang beberapa waktu lalu, dapat berdampak baik dengan pembangunan di Kota Depok,” ungkapnya kepada Radar Depok, Selasa (11/10/2016).

Salah satu program DKI yang menguntungkan, kata dia, seperti mengoptimalkan pemanfaatan situ di Kota Depok sebagai salah satu upaya mencegah banjir di Jakarta. Hal ini yang kemudian dapat dijadikan celah untuk dimanfaatkan guna menggenjot potensi UMKM Depok.

“Itu bisa dimanfaatkan oleh Pemkot Depok, ketika ada bantuan dari Pemprov Jakarta untuk memaksimalkan situ. Selanjutnya situ dapat dimanfaatkan sebagai destinasi wisata dan UMKM juga bisa ikut naik,” teranngya.

Apalagi menurut dia, Kadin Pusat selama ini memiliki komunikasi yang baik dengan Kadin Kota Depok. Sinergitas antara kedua belah pihak dapat dimanfaatkan untuk mendorong kemajuan industri di Kota Depok.


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …