Pelaku Pembunuhan Dua Pria di Depok Jalani 33 Adegan

DITANGKAP: Polresta Depok melakukan ekspos pengungkapan kasus penipuan dengan modus penggandaan uang, di Mapolresta Depok.

DITANGKAP: Polresta Depok melakukan ekspos pengungkapan kasus penipuan dengan modus penggandaan uang, di Mapolresta Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pengungkapan kasus pembunuhan dengan korban Ahmad Sanusi dan Shendy Eko Budianto terus menunjukan perkembangan.

Itu terlihat pada saat tersangka Anton Hardiyanto melakukan pra-rekonstruksi pembunuhan di sejumlah titik. Dan diketahui ada 33 adegan yang ia peragakan.

“Ini untuk memperjelas keterangan tersangka saat membunuh. Perbuatan keji itu ternyata telah direncanakan, karena pelaku sudah menyiapkan potasium sianida untuk meracuni dua korbannya,” terang KasubBag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Firdaus, Selasa (11/10/2016).

Pra-rekonstruksi dimulai dari tempat tinggal pelaku hingga di lokasi pembunuhan, sebuah lahan kosong di Kampung Serab Kecamatan Sukmajaya.

“Pra-rekonstruksi dilakukan juga di tempat dia memesan kopi dan membuang mayat korbannya,” kata Firdaus kepada Radar Depok.

Diketahui, saat kejadian Anton meminta kedua korban menuangkan kopi yang telah ia beli ke dalam gelas plastik. Dan ada tiga kopi.

Setelah dituangkan, kedua korban diminta menjaduh dari pelaku. Nah, saat menjauh tersangka menuangkan potasium yang sudah dilarutkannya, di dalam botol, yang disimpan di dalam ban.


loading...

Feeds

BUMD

BUMD Bandung Barat Masuk Catatan Hitam

POJOKJABAR.com, NGAMPRAH – Mangkirnya Direksi BUMD Kabupaten Bandung Barat PT. Perdana Multiguna Sarana (PMgS) menyulut emosi anggota DPRD Bandung Barat …