Harus Tuntaskan Masalah Anak Jalanan

ilusterasi

ilusterasi

POJOKSATU.id, DEPOK – Sebagai Kota Layak Anak, Depok memang masih belum sempurna. Inilah yang nampaknya bakal menjadi tantangan bagi Walikota Depok terbaru nanti.

Penulis sekaligus pencetus Program Rumah Baca, Asma Nadia menginginkan pemimpin baru Kota Depok nanti bisa lebih memperhatikan nasib-nasib anak di Kota Depok, khususnya yang putus sekolah.

“Tentu harus dikawal terus oleh pemerintah, karena jika terus dibiarkan ini akan berkepanjangan,” katanya kepada Radar Depok. Menurutnya, pemimpin baru nanti harus membuat berbagai program yang pro terhadap anak terutama demi menanggulangi banyaknya anak-anak jalanan.

“Program untuk mengatasi anak jalanan harus dicetus,” katanya Ia sangat prihatin dengan kondisi saat ini, dimana masih banyak permasalahan yang berkaitan dengan pendidikan dan ekonomi yang masih melilit Kota Depok. “Masalah tersebut harus segera dituntaskan oleh pemimpin yang baru nanti,” tandasnya.

(yan)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …