Tampil di Malam Puncak, Dispora Inten Latihan

Latihanatihan: Tim Kesenian Dinas pemuda Olahraga pariwisata dan kebudayan tengah berlatih Kesenian Gamelan yang akan akan di tampilakan pada acara Puncak Hut Kota Depok

Latihanatihan: Tim Kesenian Dinas pemuda Olahraga pariwisata dan kebudayan tengah berlatih Kesenian Gamelan yang akan akan di tampilakan pada acara Puncak Hut Kota Depok

POJOKSATU.id, DEPOK – Guna memeriahkan HUT Ke-16 Kota Depok, Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Seni Budaya terus meningkatkan intensitas latihan. Mulai dari Olahraga hingga kesenian gamelan.

Kepala Dispora Parsenbud, Mulyamto menuturkan, latihan rutin terus dilakukan untuk mematangkan anggota yang akan tampil di acar puncak HUT Ke-16 Kota Depok (27/4).

“Kami dan semua pegawai siap pentas di acara nanti,” ucap Mulyamto kepada Radar Depok. Dispora akan mengisi tarian, seni gitar, dan gamelan. Sebelumnya lanjut Mulyamto, telah dilakukan seleksi.

Dan nantinya akan tampil di gedung Samina. Di tahun ini pihaknya akan tampil beda, latihan sebagai upaya menyiapkan mental dan teknik. “Kami ingin ulang tahun kali ini benar-benar ramai,” harap Mulyamto.

Kabid Olahraga Kota Depok, Suhadi mengatakan, saat ini tengah dikordinasaikan dengan tim agar saat penampilan nanti tidak ada tumpang tindih yang akan tampil. Para pelaku kesenian harus tetap terus berkembang dalam melestarikan tradisi kesenian yang sudah ada.

“Ini momentum untuk tetap berkarya. Jangan setelah HUT tidak ada lagi kegiatan. Kami tengah mendata sanggar yang ada di Kota Depok,” singkat Suhadi.

(cr2)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …