Harus Selesaikan Masalah Sampah

ilusterasi: sampah

ilusterasi: sampah

POJOKSATU.id, DEPOK – Berbagai permasalahan di Kota Depok tentunya akan menjadi pekerjaan besar bagi pemimpin Kota Depok yang terpilih pada Pemilukada Depok 2015. Banyak hal yang menjadi keluhan masyarakat yang tentunya harus segera dituntaskan.

Seperti yang diungkapkan Bendahara Lembaga Pemberdayaan Masyatrakat (LPM) Kelurahan Ratu Jaya, Muhammad Fajar. Menurutnya, masalah yang saat ini masih menjadi kemelut di masyarakat adalah persoalan sampah.

“Masalah sampah merupakan masalah lama yang belum terselesaikan,” katanya kepada Radar Depok, kemarin.Menurutnya, saat ini, belum ada soslusi yang tepat untuk penanganan sampah di Kota Depok. Bahkan masalah sampah semakin hari semakin parah, hal itu terlihat dari banyaknya sampah di kali dan sungai yang melintas di Depok.

Ia meminta pemimpin baru yang akan memimpin Kota Depok nanti bisa segera menyelesaikan masalah sampah di Kota Depok agar warga depok tidak resah dengan persoalan sampah. “Harus bisa diselesaikan karena masalah sampah ini sudah lama,” desakanya. Lebih jauh ia berharap pemimpin Kota Depok nantinya juga harus bisa lebih merakyat. Dan, merancang program-program yang pro rakyat, sehingga masyarakat kecil juga bisa merasakan manfaatnya.

(yan)

Feeds