Pegawai SPBU Terkapar Dihujani Tembakan Begal Sadis Depok

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, DEPOK – Joko Santoso (31) , pegawai SPBU di Depok terkapar setelah dihujani tembakan begal sadis Depok. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kampung Ciherang, Sukatani, Tapos, Rabu (8/4/2015) sekitar pukul 14:30.

Kejadian itu berawal ketika korban yang mengendarai skuter Vespa dengan nomor polisi B 4263 ED, hendak menyetorkan uang ke bank. Saat melintas di Jalan Kampung Ciherang, korban tiba-tiba dipepet dua orang tak dikenal yang menggunakan sepeda motor.

Joko mencoba memberikan perlawanan karena ingin menyelamatkan uang SPBU yang dia bawa. Namun,
Perlawanan Joko membuat pelaku tambah kalap. Pelaku langsung membacok korban dan menghujaninya dengan tembakan sebanyak empat kali.

Seketika korban tersungkur jatuh. Setelah korbannya tak berdaya, pelaku langsung kabur membawa tas milik korban. Namun, uang setoran SPBU tak ada di tas tersebut.

“Uangnya tidak dibawa pelaku. Belum tahu berapa jumlahnya. Yang jelas kasusnya masih kami dalami,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim kepada wartawan, Kamis (9/4/2015).

Korban menderita luka tembak di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan dua peluru bersarang di punggung, satu peluru di bawah ketiak sebelah kanan dan satu lagi berada di paha. Beruntung, korban masih bisa diselamatkan.

Saat ini, korban begal sadis Depok itu dirawat di RS Polri Kramatjati. Korbannya belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan intensif di RS. Polri Kramatjati.

(one)

Feeds