IKAMI Sulsel Cabang Depok Gelar Muscab

Muscab: Anggota Ikami Sulsel siap mengelar Muscab untuk pemilihan ketua Umum dan di gelar Ruko V-Diamon Jalan Tole Iskandar Depok minggu 5 april 2015

Muscab: Anggota Ikami Sulsel siap mengelar Muscab untuk pemilihan ketua Umum dan di gelar Ruko V-Diamon Jalan Tole Iskandar
Depok minggu 5 april 2015

POJOKSATU.id, DEPOK – Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa-Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (Ikami Sulsel) Cabang Depok menggelar Musyawarah Cabang Pertama di Ruko V-Diamon Jalan Tole Iskandar, Minggu (5/4).

Ikami menjadi wadah silaturahmi dan aktualisasi diri para pelajar dan mahasiswa Sulsel yang menempuh pendidikan di Kota Depok.
“Dengan adanya organisasi ini kami harap pelajar dan mahasiswa dari Sulsel bisa terwadahi,” tutur Ketua Formatu r Muscab, Muhammad Ridha Ramli kepada Radar Depok, kemarin.

Ketua Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Depok, H. Andi Ibrahim Rauf mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh segala upaya para mahasiswa dan pelajar Sulsel yang menempuh pendidikan di Depok.

“Berdirinya Ikami Sulsel menjadikan pelajar mandiri sesuai tema yang telah diusung dalam Muscab ini,” ucapnya. Dalam Muscab ini, Muhammad Ridha Ramli dari STIE Hidayatullah terpilih menjadi Ketua Umum IKAMI Sulsel Cabang Kota Depok dan Muhammad Fadhil Albab dari UI serta Ade Anugrah dari PNJ sebagai Middle Formatur.

Acara turut dihadiri mahasiswa Sulsel yang kuliah di Depok, seperti dari Universitas Indonesia (UI), Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STI E ) Hidayatullah, Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Sebi, dan Presiden University Bekasi.

Hadir juga Pengurus Besar (PB) IKAMI Sulsel Nandar Cakra Dirwirya, Badan Pengurus Pusat (BPP) KKSS Abdurrakhman, Ali W. Onggang selaku Pimpinan Redaksi Majalah Pinisi, dan Andi Patonangi selaku Staf Ahli DPR RI.

(cr2)

Feeds