Diduga Lakukan Penganiayaan, Dua Anggota XTC Diringkus Polisi, Ini Identitasnya

Dua anggota XTC yang diringkus satuan Polres Cirebon 23.30 WIB tadi. Foto: Humas Polres Cirebon Kota for Pojokjabar.com

Dua anggota XTC yang diringkus satuan Polres Cirebon 23.30 WIB tadi. Foto: Humas Polres Cirebon Kota for Pojokjabar.com

POJOKJABAR.com, CIREBONРDua anggota XTC sekitar pukul 23.30 WIB tadi diringkus satuan Polres Cirebon Kota. Keduanya merupakan warga  Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, yang melakukan aksi penganiayaan.

Kedua pelaku tersebut, berinisial R (19) dan B (20) merupakan seorang pengangguran melukai seorang warga Pekalangan, bernama Andre (21).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kepala Sub Humas Iptu Yuliana, mengungkapkan kedua pelaku tersebut ditangkap berdasarkan laporan yang diterima satuan Polres Cirebon Kota atas nama Ria Purnama Sari.

Baca:

 

“Laporan tersebut pada tanggal 3 Juli 2018,” kata Iptu Yuliana, Selasa (3/7/2018).

Kronologis kejadian, Andre saat mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya, tiba-tiba dikejar dan ditendang oleh pelaku 4 orang dengan mengendarai sepeda motor.

Sial, saat itu Andre langsung terjatuh dan keempat pelaku tersebut memukulinya dan salah satu pelaku tersebut juga diantaranya menyabetkan senjata tajam ke punggung Andre dan mengakibatkan luka robek 2 cm.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Salah satu penjual ponsel di BCP. (Foto: Yurizkha Aditya/PojokBekasi)

Oppo dan Xiaomi Laris Manis di BCP

SALAH satu produsen ponsel yang sedang naik daun di pasar seluler Indonesia adalah Oppo dan¬†Xiaomi, hal tersebut disampaikan oleh Aidah …