BREAKING NEWS! Jalur Pantura Cirebon Kota Alami Kenaikan Volume Kendaraan Hingga 13.000 Unit

Kepadatan jalur Pantura Cirebon Kota yang didominasi kendaraan roda dua. Foto: Alwi/

Kepadatan jalur Pantura Cirebon Kota yang didominasi kendaraan roda dua. Foto: Alwi/

POJOKJABAR.com, CIREBON– Per pukul 13.00 WIB jalur Pantura Cirebon Kota dilintasi 28.525 roda dua dan 1.932 roda empat, Rabu (13/6/2018).

Artinya, sejak kemarin sampai hari ini kurang lebih 13.000 unit kendaraan telah meningkat tajam melintas pada jalur ini.

Wadir Lantas Polda Jawa Barat, AKBP Risto Samodra, mengatakan dari jumlah itu wilayah Cirebon kondisi arus lalu lintas masih bisa dikendalikan.

Baca:

 

“Secara umum untuk wilayah hukum Cirebon masih normal lancar tanpa lonjakan arus yang signifikan,” kata Risto, melalui pesan tertulis yang diterima Pojokjabar.com.

Selain itu, Risto pun menerangkan, selain kondisi ramai-lancar arus lalu lintas dari arah Jakarta ke Jawa Tengah, juga arah sebaliknya, dikatakannya jumlah volume kendaraan masih terbilang terbatas.

“Untuk yang arah Jawa Tengah ke Jakarta  jumlah roda dua 1.139 dan roda empat 780 yang melintas,” terangnya.

Sementara, sejak pagi tadi pukul 06.00 hingga 09.00 WIB jumlah kendaraan roda dua dan empat sebanyak 14.092 dan 2.354 unit melintas di jalur ini.

Kepadatan jalur Pantura Cirebon Kota yang didominasi kendaraan roda dua. Foto: Alwi/

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …