Tabrakan Beruntun di Jalur Tengkorak, 1 Korban Tewas

Petugas kepolisian saat mengevakuasi kecelakaan beruntun Foto: Dede/pojokjabar.com

Petugas kepolisian saat mengevakuasi kecelakaan beruntun Foto: Dede/pojokjabar.com

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jalur tengkorak Pantura Cirebon, kembali menelan 1 korban jiwa tewas, akibat kecelakaan lalulintas di jalan utama pantura tepatnya di desa Kalipasung, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon,  sekitar pukul 07.00 WIB Kamis (24/5/18).

Informasi yang berhasil dihimpun pojokjabar.com, korban yang diketahui bernama Iskandar (38) warga Cucimanah Kelurahan Jagasatru, Kota Cirebon. Awal kejadian sendiri terjadi pada saat truk yang tidak diketahui nomer polisinya dari arah Cirebon menuju losari yang menyerempet kendaraan truck ransus fuso dengan nomer polisi B 9213 WS. Pada saat bersamaan kendaraan truk box dengan nomer polisi L 8967 UX menabrak bagian belakang kendaraan truk box dengan nomer polisi E 8545 KR yang dikemudikan oleh korban Iskandar, yang melaju satu arah.

Akibatnya kendaraan yang dikemudikan korban menabrak bagian belakang truk ransus fuso dengan nomer polisi B 9213 WS, sehingga truk fuso terdorong sampai kedepan dan menabrak truck trailer dengan nopol H 1907 AS yang sedang berhenti dibahu jalan.

Korban Iskandar langsung dilarikan ke rumah sakit Gunung Jati, Kota Cirebon. Sedangkan korban luka berat dan ringan dibawa ke RSUD Waled untuk mendapat penanganan medis.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, melalui Kasat Lantas AKP Troy yang disampaikan kanit lakalantas IPTU Endang, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Endang memprediksi kecelakaan yang melibatkan banyak kendaraan besar ini diakibatkan kurang hati-hatinya pengendara dalam menjalankan kendaraan nya.

“Kami masih melakukan penyidikan atas kejadian ini, untuk korban ada 1 orang meninggal dunia san luka berat, semua sudah ditangani,” ujarnya singkat.

(dkw/pojokjabar)


loading...

Feeds