Gang Simega Tuparev Kembali Makan Korban, Mahasiswi Akper Ini Jadi Korban Tindak Kriminal Penodongan

Gang Simega 1, Jalan Tuparev yang sering terjadi tindak kejahatan. Foto: Alwi

Gang Simega 1, Jalan Tuparev yang sering terjadi tindak kejahatan. Foto: Alwi

POJOKJABAR.com, CIREBON– Wilayah hukum Kota Cirebon pada pukul 14.00 WIB tadi kembali terjadi tindak kriminal, Selasa (22/5/2018). Kali ini korbannya menimpa seorang mahasiswi tingkat 3 Akper Muhammadiyah Tuparev, Cirebon, bernama Nurlaili Ulfa.

Kejadian yang bertempat di Gang Simega 1 Tuparev tersebut, Nurlaili Ulfa, yang akrab dipanggil Laili tersebut harus rela ditodong senjata oleh orang tak dikenal.

Saat dikonfirmasi, anggota pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Cirebon, Soemantri, membenarkan kejadian yang menimpa mahasiswi tingkat 3 tersebut.

Baca:

Dampak Maraknya Aksi Kejahatan, Warga Cikampek Takut Keluar Malam

Rawan Aksi Kejahatan, Minimarket di Kota Depok Diminta Pasang CCTV

“Ya, kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB tadi,” ungkapnya.

Laili, menjadi korban penodongan, saat dirinya berjalan sendirian di sekitaran gang tersebut. Pas di tengah santainya berjalan,  datang laki-laki tak dikenalinya tiba-tiba menghampiri dan menyuruhnya memberikan sejumlah barang berharga miliknya.

Sementara, warga setempat, Nurokhman (43), mengatakan jika di Gang tersebut kerap terjadi tindak kejahatan, apalagi seorang perempuan jika berjalan sendirian.

“Nggak tau yang sering melakukannya tersebut siapa. Yang pasti, di gang ini kerap terjadi aksi kejahatan, terlebih penodongan,” ungkap Nurokhman.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds