Terkuak! Ini Ciri Penampilan Istri Terduga Teroris Jemaras Kidul

POJOKJABAR.com, CIREBON– Istri terduga teroris di Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon ternyata kesehariannya menggunakan cadar.

Terduga Teroris Desa Jemaras Kidul Ternyata Warga Orimalang Kecamatan Jamblang, Ini Buktinya

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua RT 05 Desa Jemaras Kidul, Gunanto, saat Densus 88 dari Mabes Polri melakukan penggeledahan di rumah kontrakan S, terduga teroris, sekitar pukul 17.00 WIB.

“Kalau keseharian istri S menggunakan cadar. Saya juga tidak tau namanya siapa, karena jarang berinteraksi dengan warga,” aku Gunanto, saat dimintai keterangan tentang kepribadian istri S, Kamis (17/5/2018).

Lebih lanjut, ia hanya mengenal S lantaran dirinya sering keluar rumah berjualan cilok di antara kerumunan warga dengan menggunakan sepeda motor.

Waduh, Istri Terduga Teroris Kabur Naik Motor, Suaminya Ditangkap Densus 88, Warga Melihat?

“Tapi untuk isterinya sendiri orangnya tertutup. Bahkan warga tidak banyak yang tahu namanya siapa, padahal sudah satu tahun ia telah mengontrak rumah di sini,” imbuhnya.

Selain itu, Gunanto juga mengaku, dalam keseharian di rumah tersebut tidak ada pengajian khusus atau pun pertemuan tertentu sebab dikatakannya rumahnya sangat tertutup bagi warga jika ingin bertamu.

“Tidak ada tuh. Tidak ada pengajian khusus atau jam’iyah dalam rumah itu,” tandasnya..

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …