Pemkot Kembangkan Pariwisata Laut dan Wisata Religi, Potensinya Ada?

Pjs Wali Kota Cirebon jelaskan soal pariwisata laut dan wisata religi./Foto: Alwi

Pjs Wali Kota Cirebon jelaskan soal pariwisata laut dan wisata religi./Foto: Alwi

POJOKJABAR.com, CIREBON– Pemerintah Kota Cirebon sedang mengupayakan potensi laut dan religi menjadi pariwisata yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Cirebon.

Hal tersebut dijelaskan oleh Pjs Walikota Cirebon, Dedi Taufik, saat mengisi sambutan Pameran dan Uji Terap Hasil Litbang Energi dan Maritim di TPI Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan.

“Kota Cirebon punya banyak potensi. Di antaranya laut dan religi. Kami dari pemerintah kota Cirebon sedang mengupayakan laut dan religi menjadi pariwisata dan juga wisata. Semoga ini bisa berhasil dan bisa memiliki manfaat untuk pembangunan Kota Cirebon,” terangnya.

Baca:

Untuk mereliasasi itu, tambah Dedi, pihaknya berharap kepada pemerintah pusat dan DPR RI untuk mendukung program yang menjadi potensi yang ada di Kota Cirebon.

“Untuk itu, kami perlu dukungan menteri dan komisi VII DPR RI. Jangan sampai ini yang menjadi kebanggaan masyarakat kota Cirebon terabaikan,” pungkasnya.

Pameran dan Uji Terap Hasil Litbang Energi dan Maritim dihadiri Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan DPR RI dari Komisi VII serta SKPD Kota Cirebon.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds