Waduh, Istri Terduga Teroris Kabur Naik Motor, Suaminya Ditangkap Densus 88, Warga Melihat?

Suasana penangkapan terduga teroris./Foto: Alwi

Suasana penangkapan terduga teroris./Foto: Alwi

POJOKJABAR.com, CIREBON– Satu orang terduga teroris dengan inisial S di Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 13.00 WIB tadi ditangkap satuan Densus 88 dari Mabes Polri, Kamis (17/5/2018).

Gegana Gerebek Terduga Teroris Cirebon Jaringan JAD di Dua Lokasi Berbeda, Keseharian Jualan Cilok, Ditangkap Saat Isi Air Galon?

S sebelumnya mengontrak di sebuah rumah RT 05 RW 02 Blok Sigaga, Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

Menurut ketua RT 05, Gunanto, pada saat S ditangkap satuan Densus 88 Mabes Polri, istrinya ada di rumah kontrakan kabur dengan menggunakan sepeda motor bersama seorang temannya, yakni istri Junaidi, salah satu pelaku bom Thamrin 14 Januari 2016 lalu di Jakarta.

“Saat penangkapan suaminya dengan inisial S, sejam berikutnya istrinya kabur dengan menggunakan motor. Ia kabur dengan istri Junaidi yang memiliki anak kecil,” Kata Gunanto.

Video Suasana Penangkapan Terduga Teroris, Warga: Kata-katanya Dia Teroris

Polda Jabar Sita Barbuk Dua Aki Besar, Terduga Teroris Tinggal di Kontrakan Tersangka Bom Thamrin, Kasusnya Selesai?

Di rumah kontrakan, lanjut Gunanto, berisi 4 orang, yakni S bersama istrinya serta istri Junaidi bersama satu orang anaknya yang masih kecil.

“Semua warga di sini banyak yang melihat istri S kabur dengan istri Junaidi sambil membawa anak dengan menggunakan sepeda motor. Setelah mereka naik motor, baru warga di sini geger suaminya telah ditangkap oleh kepolisian,” terangnya.

Warga di sini, lanjut Gunanto, sebenarnya sudah menaruh curiga lantaran sudah satu tahun mengontrak rumah tidak pernah berinteraksi dengan warga sekitar.

Dua Terduga Teroris Cirebon Masuk Jaringan JAD, Pelaku Bom Thamrin “Buka Kartu” Soal Terduga Teroris?

Terduga Teroris di Desa Jemaras Kidul Digerebek Gegana Saat Isi Galon, Warga Sudah Curiga, Nasib Istrinya?

“Ya kalau ketemu saya aja, baik S maupun istrinya, hanya senyum saja tidak pernah basa-basi,” tandasnya.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …