Warga Kota Cirebon Minta Fasilitas Taman Krucuk Diberi WiFi

Pjs Wali Kota Cirebon meninjau Taman Krucuk, Rabu (16/5/2018)./Foto: Alwi

Pjs Wali Kota Cirebon meninjau Taman Krucuk, Rabu (16/5/2018)./Foto: Alwi

POJOKJABAR.com, CIREBON– Beberapa hari ke depan Taman Krucuk di Jalan Krucuk, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon akan disulap menjadi tempat ngabuburit warga. Pemprov Jabar, Apa Kabar Taman Krucuk di Cirebon, Ini Curhatan Warga Hal tersebut merupakan kebijakan pemerintah kota (Pemkot) dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Bagi warga Kota Cirebon bimemanfaatkan ruang publik atau terbuka hijau di Kota Cirebon. Arifin (25), warga Kota Cirebon, mengaku mendukung apa yang dilakukan pemerintah kota Cirebon, terlebih dijadikan taman Krucuk sebagai tempat ngabuburit warga. “Cuma kalau permintaan saya, mungkin, bahkan banyak yang lainnya, Taman Krucuk itu lebih enak jika dipasang WiFi. Soalnya saya yakin masyarakat akan merasakan manfaat dari keberadaan Taman Krucuk ini,” ungkapnya, Rabu (16/5/2018).

Sebelumnya, Pemerintah kota (Pemkot) Cirebon selain membersihkan rumput dengan menggandeng Dinas Lingkungan Hidup (DLH), juga akan mengganti lampu-lampu rusak dan mati sebagai fasilitas sementara dari pemungsian taman Krucuk. “Kalau hanya lampu sih apa gunanya, tiap hari atau malam juga lampu-lampu di sini kebanyakan masih berfungsi. Mungkin jika serius Pemkot untuk ngurusi taman Krucuk ya beri fasilitas yang sekiranya menunjang beberapa aspek dari SDM masyarakat Kota Cirebon. Seperti pendidikan, seni, ataupun yang lainnya,” terang Puspita Komala (28), mengaku sebagai karyawati swasta di Jalan Kartini Kota Cirebon ini. (alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

ASN-di-Kota-Depok

Sebar Ujaran Kebencian, ASN Dipecat

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Depok, wajib hati-hati menggunakan media sosial. Karena, jika ASN kedapatan menyebarkan hoax atau …