Tinjau Lokasi, Pemkot Akan Benahi Kawasan Taman Krucuk, Jadi Tempat Ngabuburit Warga?

Pemkot Cirebon Tinjau Taman Krucuk

Pemkot Cirebon Tinjau Taman Krucuk


POJOKJABAR.com, CIREBON– Kawasan Taman Krucuk di Jalan Krucuk, Kecamatan Kesenden, Kota Cirebon beberapa hari ke depan pihak Pemerintah Kota (Pemkot) akan dibangun menjadi tempat ngabuburit warga.

Warga Kota Cirebon Minta Fasilitas Taman Krucuk Diberi WiFi

Meskipun terkesan kumuh dan banyak rumput tumbuh liar, nantinya Pemerintah Kota (Pemkot) menggandeng pihak ketiga membersihkan hingga menjadi layak untuk dijadikan ruang interaksi publik.

Pjs Walikota Cirebon, Dedi Taufik, mengatakan pihaknya akan menginstruksikan beberapa instansi terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk membantu mengurusi pembenahan di sekitar lokasi.

“Besok, Dinas Lingkungan akan hadir di sini untuk memotong rerumputan yang tumbuh menjalar,” ungkapnya, Rabu (16/5/2018).

Selain itu, Dedi pun mengaku, selain rerumputan yang menjadi kendala juga fasilitas lain seperti lampu juga perlu perbaikan.

“Karena lampu sudah banyak yang mati dan rusak, kami juga akan menggantinya dan diharapkan bisa memiliki manfaat saat ngabuburit atau malam Ramadan,” tambahnya.

Seperti diketahui, bahwa taman Krucuk merupakan kawasan yang menjadi andalan warga Kota Cirebon karena merupakan satu-satunya ruang publik yang menjadi lahan terbuka hijau.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds