Foto-foto dan VIDEO!!! Jalan Kesenden Tertutup Asap Tebal

Asap tebal di Kesenden

Asap tebal di Kesenden

POJOKJABAR.com, CIREBON– Jalan Kesenden Kota Cirebon tiba-tiba tertutup asap tebal disebabkan tumpukan sampah yang terbakar, Selasa (15/5/2018).

Lihat, Siswa Madrasah Harus Belajar dengan Asap Tebal, sampai-sampai Bikin…

Pantauan Pojokjabar.com di lokasi, sepanjang kurang lebih 200 meter jalan macet disebabkan pekatnya asap yang membuat pandangan pengendara terbatas.

Menurut warga setempat, Yatno (67), awal mula kabut asap tersebut tipis dan karena  tiupan angin yang kencang kemudian api bertambah besar dan mengeluarkan banyak kepulan.

“Hingga karena angin kencang, api bertambah besar dan asap menjadi tebal. Dari situlah jalanan mulai macet karena menutup pandangan pengendara,” ungkapnya.

Waduh …..Asap Tebal Ini Bikin Warga Wanaherang Bogor Resah

Sementara, Eti (75), pedagang di sekitar lokasi, kabut tebal karena kebakaran sampah disebabkan dugaan dilakukan oleh orang gila yang sering diam di situ.

“Sebelum kebakaran, saya melihat orang gila di situ mengorek-ngorek sampah. Pas api tambah besar, saya lihat orang gila tersebut sudah tidak adaSebelum kebakaran, saya melihat orang gila di situ mengorek-ngorek sampah. Pas api tambah besar, saya lihat orang gila tersebut sudah tidak ada,” terangnya.

Ini foto-foto dan videonya:

Kampung Cipanggulaan Dikepung Asap

WhatsApp Image 2018-05-15 at 5.23.06 PM

WhatsApp Image 2018-05-15 at 5.23.06 PM

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

ASN-di-Kota-Depok

Sebar Ujaran Kebencian, ASN Dipecat

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Depok, wajib hati-hati menggunakan media sosial. Karena, jika ASN kedapatan menyebarkan hoax atau …