Oh Tuhan! Kost-kostan Ini Diduga Tempat Pesta Miras-Obat Terlarang, Begini Keresahan Warga

Seorang warga Harapan Mulya sedang menunjukkan surat pernyataan sikap dari unsur RT, RW, Linmas, DKM dan Ulama setempat atas adanya kost-kostan Mutiara yang diduga meresahkan. Foto: Alwi

Seorang warga Harapan Mulya sedang menunjukkan surat pernyataan sikap dari unsur RT, RW, Linmas, DKM dan Ulama setempat atas adanya kost-kostan Mutiara yang diduga meresahkan. Foto: Alwi

POJOKJABAR.com, CIREBON– Warga Harapan Mulya RT 03 RW 06 resah dengan adanya kost-kostan di Jalan Perjuangan, RT 01 RW 06, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Senin (23/4/2018).

Kost-kostan tersebut diketahui bernama Mutiara, meresahkan karena diduga menjadi tempat mesum dan sering menganggu kenyamanan warga.

Bahkan, kata warga, tempat tersebut juga diduga menjadi lokasi pesta miras dan peredaran obat-obatan terlarang.

“Pernah suatu malam, mas, saat saya merazia melihat wanita sempoyongan karena pengaruh minuman keras. Maboklah istilahnya. Wanita tersebut saat memasuki pintu gerbang, ia menabrak,” kata petugas Linmas, Krismanto (35), kepada Pojokjabar.com.

Laki-laki warga Harapan Mulya tersebut menjelaskan, kost Mutiara sangat bebas dan tidak dibatasi baik perempuan maupun laki-laki.

Baca juga: Polisi Gerebeg Kost-kostan Judi Online, Uang Makan per Hari 300 Ribu, Pelaku Bilang…

“Karena bebas itulah, mereka mengindahkan aturan yang dibuat warga di sini. Mereka berbuat seenaknya, dan tidak menghargai warga sekitar,” lanjut Krismanto.

Sementara, ketua RW 06, Maksudi, saat ditemui di kediamannya mengatakan kost-kostan tersebut belum ada tindakan dari aparat kepolisian maupun Satpol PP, karena sejak 2015 silam telah sering meresahkan warga.

“Sejak saya menjabat ketua RW saja, kost-kostan di situ sering meresahkan,” kata Maksudi.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …