Dian Hernawa : Pemilik Bangunan Tembok Harus Bertangung Jawab

Dian Hernawa Susanti (tengah) saat meninjau lokasi. Foto: Dede/pojokjabar.com

Dian Hernawa Susanti (tengah) saat meninjau lokasi. Foto: Dede/pojokjabar.com

POJOKJABAR.com, CIREBON – Calon Wakil Bupati Cirebon, yang kebetulan putra daerah Gegesik, meminta kepada pemilik tembok tua yang runtuh dan mengakibatkan adanya korban jiwa, agar bertanggung jawab atas kejadian ini.

Hal ini disampaikan Dian Hernawa Susanti, saat mengunjungi rumah dalang Herman, Senin (16/4/18)

“Saya sangat prihatin atas kejadian ini, Dalang Herman bukan orang lain bagi saya, beliu (Herman) adalah orang yang turut membesarkan nama saya,” ujar Dian.

Dikatakan Dian, dalang Herman adalah salah satu dalang yang giat untuk melestarikan budaya Gegesik salah satunya adalah wayang, dan didikasinya selama ini bisa dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Gegesik.

“Saya berpesan kepada pelaku seni dan budaya, untuk terus berkarya meskipun salah satu putra terbaik seni sudah mendahului kita semua,” katanya.

Tidak hanya itu, Dian juga berharap Pemerintah daerah juga bisa membantu para korban untuk bisa mendapat hak nya dari pemilik tembok tua tersebut.

“Pemda harus segera memfasilitasi hal ini jangan sampai kedepan ada korban jiwa lagi,” tambahnya.

(dkw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Rumah Terdampak Proyek LRT Didata

Rumah Terdampak Proyek LRT Didata

Protes sejumlah warga di RT 001/004 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan yang terdampak proyek pembangunan LRT yang merusak beberapa rumah.